Mencari Hiu Tampan di LBJ

Selamat siang semuanya, pada kangen ga sama tulisan gue? (GAK)...
Hahahaha,,, jadi yah gue ini lagi dimasa masa NTD nya kerja. (KENAPA? KOK BISA) Ya bisa lah, kan lagi low season wkwk.

(KENAPA JUDULNYA HIU TAMPAN)
Ish kalian ga mikir apa filosfi tentang hiu. Hiu itu kan berbahaya yah, pemangsa lagi. Jadi kalo kalian mau mangsa hiu, kalian itu harus menyebrangi samudera dan harus bermental tangguh. kalian juga harus pinter berenang yah, karena hiu itu lebih kuat. Jadi takut nya pas kail kalian sudah nyantel di rongga mulut hiu, eh malah tu hiu narik dan kalian jatuh kedalam air yang gatau deh seberapa dalam nya. Ujung2 nya kalian malah meninggal tanpa sepengetahuan orang lain.

(APA SIH MAKSUD BLOG LU)
Okeh, back to topic... gue mau kasih tau kalian tentang TRIP gue di LBJ. Gue rinciin dulu yah

Tiket pesawat : 700K
4D3N Sailing komodo : 2,650K by BERANGAN TRIP
Pegangan uang : 150K
Total : 3,500K

Well, gue naik pesawat lion air dengan harga funtastic. Jangan ditanya kapan lagi kalian bisa dapet harga segitu PP LBJ, Karena kalian ga akan dapet jawaban dari harga itu. Yang pasti harga itu bener harga real yang gue bayar. Eh ia, gue dapet cashback juga loh dari LION AIR untuk kompensasi atas delay 5 jam nya mereka yaitu 300K yang jadi tambahan pegangan uang gue. Tapi sebenar nya bagaimana pun WAKTU itu gabisa dibeli dengan UANG.

Gue ga akan jelasin ada apa aja di LBJ, Kalian bisa googling lah yah. Dan gue kan ikut tour, jadi yang pasti yang gue tuju tentu spot-spot yang sudah mainstreme.

Masukan, bagi kalian yang ga kuat berlayar berhari hari. Saran gue, kalian ikut one day trip yang pake fast boat. Gue liat one day trip itu terpampang di hotel yang gue nginepin. Harga kisaran 1,100,000 mengunjungi TAKA MAKASSAR, PULAU PADAR,  GILI LAWA, dan MANTA POINT.


Bagi gue yah, 4 spot itu sudah cukup kok untuk di datengin, karena dari beberapa spot yang gue tuju spot itulah yang the best.

Review  BERANGAN TRIP : Local guide nya friendly banget, jadi tuh si kang guide nya orang bandung.. padahal gue ngarep nya orang asli yang manise gitu lah. Trus makanan nya enak, bumbu nya terasa. Kalo soal kapal nya sih gimana yah, mau ngoment pun gabisa. Karena emang standard nya kapal disana ya seperti itu.

(FOTO-FOTONYA MANA?)
Check di IG gue @hikmaimaa

(JADI HUBUNGAN LU NGEJELASIN HIU TAMPAN DENGAN TRIP LU INI APA)
Ga ada sih, biar judul nya menarik aja :D
Tapi yah, di LBJ itu emang banyak HIU TAMPAN
HIU TAMPAN disini tuh bukan orang yang banyak duit. tapi HIU-HIU yang fokus sama target nya dan dia pemberani, nekat, jiwa berpetualang, aduhhh sulit deh gue ngerangkai katanya. Yang pasti yah HIU itu FOKUS PADA TUJUAN. So, gue menjadi salah satu pecinta HIU.

Komentar